bangsat!

bangsat!

“wah, apa kabar lu Njing?”

“gila lu nge’! udah sukses aja lu sekarang ya”

“eh Nyet, lama banged lu gue tunggu-tunggu nggak datang-datang, gue kepret juga lu boy!”

“emang setan tu orang ya, gua sumpahin mandul tujuh turunan dah!”

“heh kunyuk, anjing, jadi juga lu keterima disana ya, selamat ya! bangsat, keren juga lu!”

honestly people, why do these nicknames mean?

Kata orang, kita sudah dianggap dekat jika kita sudah bisa saling memanggil dengan kata-kata umpatan sejenis diatas..

i better be an outsider then,,



5 Comments

I hate people saying that nickname.
and I definitely sure that I won’t like to name such thing to people around me.

*btw, ganti theme nih ya buu ^^

Reply

yup!
definitely agree,,
hehehe

iya xaii,, suasana baru,,

Reply

ta!!
itu foto headernya bikin kaget! (baca: nakutin)
hahaha..

*kayak kenal ya… 😀 *

Reply

hahaha,,
mau ngedownload foto headernya yaaa??
:p

Reply

asli keren abis tulisannya
mengingatkan pada masa lalu yang lampau

Reply

Leave a Reply

Skip to toolbar