Dipelototin Gank Kucing

Dipelototin Gank Kucing

Alkisah, setelah kemarin saya hanya membelanjakan Rp 0 seharian (alias gak ngeluarin duit sepeserpun) karena pagi sarapan buah yang ada di kamar, siang ditraktir teman di kantor dan malamnya ketiduran, whaddalife! 😀 – hari ini saya mendapat tugas khusus untuk membelikan makan teman-teman seruangan, ha!

tapi saya bukan mau curhat karena jadi pengganti abang-abang deliperi serpis, tapi kisah ini terjadi di perjalanan kembali ke ruangan dari kantin dengan berbungkus-bungkus makanan di tenteng di tangan.

Kantor saya agak sedikit layak disamakan dengan kebun binatang karena banyak banget peliharan binatang yang dibiarkan lepas begitu saja di halaman, salah satunya adalah kucing, dan perjalan ke ruangan saya dari kantin harus melalui tempat penampungan sampah yang jadi tempat tongkrongannya para kucing dan mungkin karena saya lagi apes, saya lewat ketika mereka sedang nongkrong-nongkrong (mungkin abis makan siang bareng). Persis kayak rombongan preman lagi nongkrong, orang yang lewat mereka pelototin rame-rame sampe hilang dari pandangan dengan tatapan yang membuat si orang tersebut pengen tenggelam aja ke bumi dan itu lah yang terjadi ke saya tadi! saya jalan dengan dipelototin gank kucing! …mungkin karena salah satu yang saya bawa adalah nasi + ikan,,

err.. SEREM euy!



2 Comments

hahahaaaaa,,,,,, kaciann N’dee dipalakin sm gank Kucing y????
Tp gpp, nanti kl dijalan Dijegat preman2.. lapor aja ke gank kucing…
hihiiiiii,,, 😀

Reply

hahaha,,
gank kucingnya mungkin nunggu Tante Yani itu ya??
😀

Reply

Leave a Reply

Skip to toolbar