Pasukan Semut menyerang UphiLe!!

Pasukan Semut menyerang UphiLe!!

hikshiks,,

mau berbagi pengalaman aneh niy,,

udah dua hari ini setiap ta membuka uPhiLe (nama macbook kesayangan saiah,, lucukan?? :mrgreen: ) banyak sekali semut yang keluar dari sela-sela huruf-huruf keyboardnya,,

apa yang terjadi yah??

whuaaaaaaaaaaa

kejadian aneh ini bermula 2 hari yang lalu ketika ta meninggalkan UphiLe terbuka di atas tempat tidur karena ta mendadak harus pergi keluar rumah, ternyata ta pulang ada semut disana, tapi cuma ta tutup trus ta pindah ke atas meja belajar,, pagi esoknya ketika ta buka lagi, banyak semut berlarian keluar dari tuts2 keyboardnyaaa,, 🙁 kenapa yah ini??

berbahayakah bagai kesehatan UphiLe ataupun seMutnya???

heLp me please,,,,,,



13 Comments

hmmm…
coba periksa semut-semut yang keluar dari “uphile” mu itu..siapa tau dia bawa IC dari situ buat dirakit dikerajaannya, mau nandingin teknologi buatan manusia, hoho…
hhh…

Reply

wah keduluan punya macbook selamat deh dah dari dulu cuman bisa pgn hiks 🙁

Reply

wah… tha sih,,,
klo mencet2 keyboard uphile-nya pasti g cuci tangan dulu.. padahal pasti sambil ngemil.. 😆

makanya, tha.. cemilannya kasih mba aja…
loh? :mrgreen:

Reply

hahahaha
semuanya luculucu yah,,
khukhu
😆

@twFIQ : kayaknya mereka emang agen inteligen dari kerajaan semut deyh, buat mematamatai manusia,, :mrgreen:

@K’eKO : hehehe,, nuwun ngapunten mbah,,

@mB Presti : kayaknya ini teori yang paling masuk akal dEyh mB,, hehehe 😉

Reply

berarti teorinya abiogenesis spontan terbukti ya..?

Reply

hahaha… kocak…
biar ga keulang lagi coba beli keyboard protektor. banyak tuh yang jual di toko komputer. kaya plastik gitu deh, untuk ngelindungin keyboard.
hehe…

Reply

makin lama makin aneh,,
sekrang semutnya aLhamdulillah udah migrasi kedunia antah berantah niy,,
tinggal 1 atau 2 semut yang masih nyasar ke uPhiLe,,

@NKong : kalau terbukti menangis saiah kalau Uphile berubah jadi semut raksasa, 😆

@rio : mau donk dibeliin, heheh :mrgreen: *mode bercanda on 😉

Reply

Wah… semut hitech tuh, Ta… 😀

Reply

namanya uphile… jadi risih dch baca nya…a/a./a.a/a.a/a;a

Reply

😆

itu hanya masalah persepsi dan sugesti koq,,

:mrgreen:

Reply

[…] eat *due to my laziness to cook and in the name of diet*, watching Star World and working with my uphile. Around noon, Mr.J called me and reminded me that we have one disdus voucher for gold facial […]

Reply

Leave a Reply

Skip to toolbar