Pelajaran di Hari idul Adha,,

Pelajaran di Hari idul Adha,,

selalu,,
dalam beberapa tahun ini,,
Idul Adha tampak kalah populer di media maupun di pusat-pusat perbelanjaan,,
beberapa tahun yang lalu kalah dengan Tahun Baru Masehi,,
kini kalah dengan Hari Natal,,
yaaah,,
mungkin kapasitasnya memang berbeda dengan Idul Fitri yang dirayakan sangat besar-besaran di Indonesia ini,,

hmhmhm,,

ada hal mengganjal yang sudah lama ta rasakan, tapi kembali bergejolak setelah melaksanakan shalat id tadi pagi,,

aneh,,,
padahal ta selalu ingat katakata imam sebelum mulai shalat,,

“Rapatkan Shaf dan Luruskaaaann,,”

tapi,,
tetap saja masih pada masih berdiri di sajadah masing-masing,,,

apakah ini cermin masyarakat kita yang sedang bergerak ke masyarakat Individualis??



5 Comments

Pertamax!!!
Shalat Id di mana tHa?

Reply

“apakah ini cermin masyarakat kita yang sedang bergerak ke masyarakat Individualis??”

bs jd iy

Reply

hahaha

kak tyOk udah kayak di mana ajaah pake pertamax segala,,
:mrgreen:

kayaknya gitu im,,

Reply

hmmm,, *membayangkan*

jangan yang anehaneh yah maaak

Reply

hmm bener juga tuh…jangankan idul adha, klo shalat berjamaah 5 waktu di masjid aja…yang pkek sajadah besar pada gak mau ngalah..akhirnya shafnya bolong2. memberi peluang setan u/ menggoda….ckckckckc

Reply

Leave a Reply

Skip to toolbar