Pelatihan IT Pramuka UGM

Sabtu, 19 Januari 2008 ini memperlihatkan langit yang cerah, cukup indah untuk berkeliaran di luar ruangan, namun hal ini tidak menggoda para anggota dan warga Racana Gadjah Mada dan Racana Tribhuwanatunggadewi untuk menikmati cuaca cerah ini. Para aktivis Pramuka UGM ini tetap setia pada hatinya untuk mensukseskan pelatihan IT. Demi segenggam ilmu mereka dengan senang hati mengurung diri di ruangan dingin yang tidak terlalu menentramkan di PPTIK UGM.

Acara pelatihan ini benar-benar bertujuan mulia. Menjadikan yang tidak tahu menjadi tahu dan yang tahu menjadi tempe, hehehe…

yah.. Kegairahan terpancar dari para peserta pelatihan, namun setelah materi pertama dimulai, yaitu tentang blogging, yah tentang wordpress yang lucu ini, kegairahan di wajah peserta pun berganti kebingungan yang mendalam, tapi belum sedalam samudra koq!! :Lol:

Tenang saja, kebingungan ini bukan karena materinya yang njelimet, tapi pematerinya yang membingungkan, gak bisa bilang huruf R soale, kecil pula, hahaha

Pelatihan ini akan mengangkat-kalau kuat siy-3 materi. Setelah ini akan ada materi tentang fasilitas ugm.ac.id .. yuph, website kampus yang tercinta..

Kemudian, demi mendukung UGM goes open source maka kamipun mencoba bermain dangan OS yang lucu bulatbulat itu,,

semoga berjalan lancar, karena tampaknya di luar sudah memendung…



3 Comments

ta…masi inget akyu???
mau dong dibuatin puisi juga..hehe

Reply

Wah semoga bisa melanjutkan sebuah cita2 besar menjadikan Racana juga hidup di dunia Maya 😀 , BTW sepertinya aku tau yang kasih materi orangnya kecil g bisa nyebut huruf R berarti iki 😀 , sebenarnya menjadi blogger adalah bagaimana istiqomah terus berbagi ngga peduli ada yang baca atau ngga 😀 .

Reply

Leave a Reply

Skip to toolbar