Thank You, HaloBCA

Thank You, HaloBCA

Saya harus mengakui bahwa saya adalah orang yang ceroboh, tidak sabaran dan sulit untuk memfokuskan perhatian pada satu hal saja (kecuali jika saya sedang membaca). Kecerobohan saya belakangan ini semakin parah karena saya menjelang depresi menghadapi kenyataan yang sangat tidak sesuai dengan keinginan saya, dan kecerobohan yang baru-baru ini saya lakukan sangat merugikan.

Hari kamis yang lalu, saya mendapat order tiket pesawat dan ketika saya ingin mengkonfirmasi pembayaran, saya baru menyadari kalau saya salah transfer pembayaran, dan salah transfer ini saya lakukan dengan fasilitas KlikBCA yang notabene ada fitur konfirmasi pembayarannya! how stupid i am (salah transfer ini sebenarnya kali yang kedua sih, yang pertama untungnya saya salah transfer ke rekening teman saya, kali ini saya transfer ke orang yang saya tidak kenal, mungkin salah satu orang dari online shop)…

Panik! tentu saja, tapi akhirnya saya memberanikan diri menelpon Halo BCA yang alhamdulillah ditanggapi dengan sangat ramah dan responsif oleh Mbak Moza. Setelah pembicaraan yang panjang, pengaduan saya sudah di buatkan BAPnya dan saya tinggal mengirimkan beberapa kopi dokumen via email ke Halo BCA, but being me, I forget to send those documents.

Hari ini, saya mendapat telpon dari nomer yang tidak saya kenal (untungnya saya lagi mood ngangkat) yang ternyata adalah dari pihak Halo BCA yang mengabarkan bahwa mereka sudah menghubungi orang yang menerima uang salah transfer saya dan uang saya sudah ditransfer kembali dengan jumlah yang sesuai dengan yang saya transfer kemarin. I’ve checked my account and It’s TRUE!

Thank You Halo BCA, Thank You BCA! I love You!!!!!

Beginilah seharusnya customer service, responsif dan memudahkan pelanggannya..

notes for my self or other who has same problem with me:

1. Hapus daftar Nomer Rekening yang tidak akan digunakan lagi

2. Don’t believe your self, cek lagi kebenaran rekening transaksi ketika mengkonfirmasi transaksi

3. Jangan malas mengadukan masalah anda! 🙂

once again, Halo BCA, you’re my savior! :-*

disclaimer:

Saya menuliskan ini tanpa dibayar.

Saya menulis ini murni karena rasa terima kasih saya karena sudah dibantu oleh pihak BCA.



Leave a Reply

Skip to toolbar